50 INDIKASI DESTRUKTIF Demokrasi, Pemilu, dan Partai

Judul Asli : 50 INDIKASI DESTRUKTIF Demokrasi, Pemilu, dan Partai Karya : Syaikh ‘Abdul Majîd bin Mahmûd Ar-Raimî


Ini adalah kajian singkat yang menjelaskan tentang beberapa indikasi destruktif dan bahaya yang ditimbulkan akibat terjun dan berkiprah dalam kancah demokrasi yang banyak orang tertipu dengannya dan menggantungkan harapan mereka kepadanya meskipun hal ini jelas-jelas bertentangan dengan manhaj Allah sebagaimana yang akan dijelaskan dalam kajian yang singkat ini, apalagi banyak sudah pengalaman pahit yang didapat oleh orang yang tertipu dengan permainan ini dan ditampakkan sisi penyimpangan dan kesesatannya.

  1. Demokrasi dan hal-hal yang berkaitan dengannya berupa partai-partai dan pemilihan umummerupakan manhaj jahiliyah yang bertentangan dengan Islam, maka tidak mungkin sistem ini dipadukan dengan Islam karena Islam adalah cahaya sedangkan demokrasi adalah kegelapan."Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat dan tidak (pula) kegelapan dengan cahaya." (Surat Faathir: 19-20) Islam adalah hidayah dan petunjuk sedangkandemokrasi adalah penyimpangan dan kesesatan. "Sungguh telas jelas petunjuk daripada kesesatan." (Surat Al-Baqarah: 256) Islam adalah manhaj rabbani yang bersumber dari langit sedangkan demokrasi adalah produk buatan manusia dari bumi. Sangat jauh perbedaan antarakeduanya.
  2. Terjun ke dalam kancah demokrasi mengandung unsur ketaatan kepada orang-orang kafir baik itu orang Yahudi, Nasrani atau yang lainnya, padahal kita telah dilarang untuk menaati mereka dan diperintahkan untuk menyelisihi mereka, sebagaimana hal ini telah diketahui secara lugas dan gamblang dalam dien. Allah Ta'ala berfirman: "Wahai orang-orang yang beriman jika kalian menaati sekelompok orang-orang yang diberi Al-Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir setelah kamu beriman." (Surat Ali'Imran: 100) "Karena itu janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al-Quran dengan jihad yang besar." (Surat Al-Furqaan: 52) "Dan janganlah kamu menaati orang-orang yang kafir dan orang-orang munafik itu, janganlah kamu hiraukan gangguan mereka dan bertawakkallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung(mu)." (Surat Al-Ahzaab: 48) Dan ayat-ayat yang senada dengan ini sangat banyak dan telah menjadi maklum.
Download>> Silahkan klik disini

Comments :

0 comments to “50 INDIKASI DESTRUKTIF Demokrasi, Pemilu, dan Partai”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini atau kirim lewat email